Memahami Tentang Pembelajaran Multimedia

WordPad

by Unknown , at 20.20
wordpad
Wordpad
WordPad adalah dokumen yang memiliki berbagai jenis format yang kompleks dan gambar. WordPad adalah pengolah kata dasar yang disertakan dengan hampir semua versi Microsoft Windows dari Windows 95 dan seterusnya. Tampak lebih maju dari Notepad tapi jauh lebih sederhana daripada pengolah kata Microsoft Works dan Microsoft Word. Microsoft mengganti Menulis. WordPad diperkenalkan pada Windows 95, menggantikan Microsoft Write, yang datang dengan semua versi Windows sebelumnya (dan versi sebelumnya 3:11).

 Kode sumber untuk WordPad juga didistribusikan oleh Microsoft sebagai Microsoft Foundation contoh aplikasi Kelas dengan MFC 3.2 dan kemudian, sesaat sebelum peluncuran Windows 95. Hal ini masih tersedia untuk di-download dari situs Web MSDN.
 WordPad adalah fungsi dapat digunakan untuk memasukkan dokumen tertentu dan dokumen dapat disimpan dalam bentuk file teks, file teks yang kaya, untuk MS. Dos / Unicode.
Font default digunakan pada Windows 95 ke Windows Vista adalah Arial 10, di Windows 7 yang berubah menjadi Calibri 11. serupa pengolah kata yang disebut WordPad disediakan oleh beberapa vendor pada Windows CE pra-instalasi. Memiliki fungsi sederhana sebagai sepupu OS desktop. Microsoft Word icon menyerupai awal.
FITUR WordPad dapat memformat dan mencetak teks, termasuk font, bold, italic, warna, dan berbasis teks, dll, tapi tetapi tidak memiliki fitur seperti spell checker, tesaurus, dan penciptaan tabel. Tapi tapi WordPad dapat membaca, membuat, dan menyimpan banyak fitur RTF yang tidak dapat membuat tabel, Coret, superscript, subscript, warna "ekstra", warna latar belakang teks, daftar bernomor, indent kanan atau kiri, kuasi - hypertext dan URL menghubungkan, dan berbagai jarak tanam. Di antara keuntungan bahwa penggunaan rendah sumber daya sistem, kesederhanaan penggunaan, dan speediness. Masukkan ke dalam atau keluar dari sebuah dokumen HTML seperti dari internet atau email biasanya secara otomatis akan mengkonversi sebagian besar atau semua itu untuk RTF meskipun ini sebagian tergantung peramban. Namun, WordPad sempurna untuk mengambil catatan, menulis surat dan cerita, atau untuk digunakan dalam berbagai PC tablet dan ponsel pintar. Namun, WordPad yang kurang bertenaga untuk pekerjaan yang sangat bergantung pada grafis atau typesetting seperti kebanyakan persyaratan penerbitan industri untuk rendering hard copy akhir.
WordPad native mendukung Rich Text Format, meskipun tidak mendukung semua fitur yang didefinisikan dalam spesifikasi RTF 2007 / Firman. Versi sebelumnya dari WordPad juga mendukung "Word for Windows 6.0" format, yang maju kompatibel dengan format yang WindowsWord.
     Pada Windows 95, 98 dan Windows 2000, itu menggunakan Microsoft Kaya Mengedit Control, versi 1.0, 2.0 dan 3.0 masing-masing Pada Windows XP SP1 dan kemudian menggunakan RichEdit 4.1, termasuk Windows7.
WordPad untuk Windows XP menambahkan dukungan Unicode penuh, memungkinkan WordPad mendukung beberapa bahasa, tapi UTF-16 / UCS-2 Big Endian tidak didukung. Hal ini dapat membuka Microsoft Word (versi 6,0-2003), Sementara membuka versi terbaru dari format DOC. Dengan format yang salah. Juga, tidak seperti versi sebelumnya dari WordPad, tidak bisa menyimpan file dalam format doc. (Hanya .txt atau .rtf). Windows XP Service Pack 2 dan mengurangi dukungan untuk pembukaan. WRI file untuk tujuan keamanan. Windows XP Tablet PC Edition SP2 dan Windows Vista termasuk pengenalan suara, dan oleh karena itu dikte ke WordPad adalah mungkin. Dalam versi Windows, kontrol RichEdit ditambahkan dan sebagai hasilnya, WordPad sekarang mendukung layanan pihak ketiga extensible (seperti tata bahasa dan ejaan) dibangun dengan menggunakan Teks Layanan Framework (TSF).
Pada Windows Vista, dukungan untuk membaca file Microsoft Word DOC telah dihapus karena rendering dan format isu yang tidak benar, serta buletin keamanan Microsoft melaporkan kerentanan keamanan dalam file Word terbuka di WordPad.
Untuk melihat lebih tua (97. - 2003) dan baru (Office Open XML) dokumen, Microsoft merekomendasikan Word Viewer, yang tersedia secara gratis. Asli Office Open XML dan dukungan ODF pada Windows 7 dirilis.
    Microsoft telah memperbarui antarmuka pengguna untuk WordPad di Windows 7, memberikan Office 2010 gaya pita yang menggantikan menu aplikasi dan toolbar. Paket aplikasi Windows lainnya seperti Paint memiliki perubahan antarmuka yang sama.
Program Merupukan Wordpad digunakan untuk pembuatan dokumen berbasis teks, program default WordPad dari sistem operasi Windows. Microsoft menyediakan WordPad untuk pengguna sistem operasi Windows secara gratis. Tapi ada kelemahan di WordPad dan layar WordPad tidak begitu menarik tapi selain WordPad yang memiliki sangat sederhana dan sangat efisien sehingga pengguna tidak perlu melihat jauh-jauh alat untuk mengedit lembar kerja.
WordPad
WordPad - written by Unknown , published at 20.20, categorized as Informasi
Comment disabled
Copyright ©2013 Belajar Tentang Multimedia by
Theme designed by Dabloeng - Published by Template
Powered by Blogger